Friday, December 28, 2007

Kofimax Red-Q (Premium Red Yeast Coffee with 4in1 Ultimate Mix)

Healthy Lifestyle Premium Drink
20 Sachets Healthy Fine Blended Coffee Mix
Enriched with Premium Red Yeast

RED-Q PREMIUM RED YEAST COFFEE

Racikan Unik . Aroma Bercita Rasa . Sehat & Menyegarkan

Kofimax Red-Q Premium Red Yeast Coffee mempersembahkan sebuah konsep terbaru didalam penyajian minuman bergaya hidup sehat dan menyegarkan. Kofimax Red-Q diracik dari perpaduan Red Yeast Rice (Monascus Purpureus)dan biji kopi premium pilihan beraroma dan cita rasa tinggi. Req-Q menyajikan sebuah bentuk kesegaran baru minuman sehat alamiah terbuat dari Red Yeast Rice (Monascus Purpureus) yang secara tradisional telah ribuan tahun dimanfaatkan oleh masyarakat Oriental sebagai unsur perawatan kesehatan sirkulasi darah didalam tubuh manusia. Kofimax Red-Q Premium Red Yeast Coffee menawarkan sebuah perpaduan minuman lezat yang menyegarkan dan bermanfaat untuk mendukung gaya hidup sehat dan prima.
Selain menyajikan kelezatan dan kesegaran, lebih jauh Red-Q memberikan manfaat-manfaat kesehatan yang sangat bernilai berkat unsur Monascus Purpureus yang dikandunginya. Red-Q terkemas secara higienis dalam bentuk Sachet yang praktis untuk dibawa kemanapun dan kapanpun. Secara sederhana, Red-Q dapat dikonsumsi dengan lezat ke dalam sajian campuran Air Panas. Jadikanlah Kofimax Red-Q minuman kesehatan yang nikmat dalam racikan kopi. Make Kofimax Your Healthy Coffee For Life! Enjoy…

Red Yeast Rice (Monascus Purpureus) memiliki sejarah panjang sejak ribuan tahun lampau sebagai unsur makanan pendukung kesehatan, berfungsi didalam kegunaan-kegunaan medis dan merupakan salah satu unsur dalam pengobatan bagi masyarakat Oriental. Penggunaan secara awam didalam pengobatan dilakukan oleh masyarakat Asia untuk meningkatkan sirkulasi darah dan meringankan gangguan pencernaan dan perut, diare, dan melancarkan fungsi anak limpa (organ yang berperan sebagai penghancur sel darah merah kotor dan penyaring unsur-unsur asing yang dapat merusak tubuh). Di samping itu, Red Yeast Rice (Monascus Purpureus) juga dimanfaatkan secara tradisional untuk membantu pengobatan memar otot, kelelahan, gangguan pencernaan, dan colic (sakit perut dan usus, mulas) pada anak-anak. Masyarakat tradisional Asia meyakini Monascus Purpureus sangat bermanfaat untuk mengembalikan pemulihan dan tenaga ketika sedang jatuh sakit.

Red Yeast Rice atau Monascus Purpureus adalah unsur beras yang telah mengalami fermentasi secara alamiah oleh Red Yeast. Unsur herbal ini telah berabad-abad dimanfaatkan oleh masyarakat Asia sebagai pengawet makanan, pewarna alamiah pada makanan (seperti warna merah pada Bebek Peking Bakar), bumbu, dan kandungan pada arak beras.
Saat ini Red Yeast Rice terus berkembang menjadi salah satu produk pengobatan herbal yang utama di kalangan masyarakat dunia, seperti Asia, China, Jepang, dan di Amerika Serikat, dengan estimasi konsumsi rata-rata 14-55 gram per-hari per-orang.
Red Yeast Rice telah dikembangkan oleh para ilmuwan medis Amerika dan Asia sebagai produk penurun kadar lemak pada darah, termasuk kolesterol dan trigliserida. Lebih jauh, Red Yeast Rice ditemukan mengandung unsur-unsur penurun kadar kolesterol yang sama terdapat pada produk obat-obatan atau resep pengobatan medis.
Studi dan Penelitian Laboratorium telah memperlihatkan bahwa Monascus Purpureus menghambat perkembangan aktifitas enzim tubuh jenis HMG-CoA yang menjadi pemicu kolesterol dan meningkatkan resiko penyakit jantung. Berkat khasiat & manfaat tersebut, Red Yeast Rice telah dijadikan unsur pengobatan terapetik termasuk manfaat pencegahan dan pengobatan pada penderita kolesterol tinggi.
Anjuran konsumsi Red Yeast Rice secara rutin dapat membantu mengurangi dan menjaga kesehatan kolesterol serta meningkatkan kelancaran sirkulasi darah yang berujung kepada manfaat pengurangan resiko penyakit jantung.


Anjuran Penyajian: Untuk konsumsi harian, minumlah 2-3 kali x 1 sachet/ hari dengan campuran air putih hangat.

A Quality Product from SUN (a SANKEN Consumer Electronics company)

For proper & detail information, please contact:
Miss Nia/ Miss Erry
Call Customer Service : 021-6626481/ 021-6626482/ 021-92661666
Corporate Fax:
021-6684693
Corporate SMS: 0888-858-9277, 021-92661-666
Corporate Email: sun@sanken.net
Head Office Address: Jl. Pluit Raya No.19 Blok C/12A (Komp Perkantoran Sanken), Jakarta-14440

No comments: