Friday, December 28, 2007

Qolostra (Colostrum Extra) - Triple Plus Complex Human Health Factors; Immune Factors - Growth Factors - Nutrition Factors



THE FIRST & THE ORIGINAL TRUSTED VALUABLE PRODUCT BY QOLOSTRA
Qolostra – Colostrum Extra
Bovine Colostrum - 3 Faktor Prima Pendukung Kehidupan Sempurna
Seringkali banyak orang mengatakan Colostrum adalah unsur pendukung kesehatan dan kehidupan yang sempurna, tapi dimana letak inti daripada pernyataan tersebut?
Colostrum memiliki manfaat dan keunggulan alamiah yang sangat menakjubkan dengan 3 cakupan, yakni:
Faktor Imunitas Tubuh (Daya Tahan Tubuh) – Immune Factors
Terjadinya berbagai penyakit degeneratif (keturunan) dan infeksi-infeksi yang menyerang manusia pada dasarnya dipicu oleh lemahnya daya tahan tubuh (sistem imunitas tubuh). Riset & Penelitian secara medis menunjukkan bahwa colostrum memiliki kekuatan yang sangat bermanfaat untuk kehidupan umat manusia dengan cakupan sbb:
  • Mengandung faktor imunitas ampuh dan kuat (Immunoglobulin, Lactoferin, Lactalbumin, Glycoprotein, Cytokines, dll) yang berkekuatan untuk membantu perlawanan terhadap mikro-organisme jahat seperti virus, bakteri, kuman, jamur, alergi dan toksin.
  • Sangat membantu untuk mengatasi berbagai masalah usus, auto imunitas, arthritis, alergi HIV, dll.
  • Berperan sebagai penyeimbang kadar gula dalam darah yang sangat bermanfaat bagi penderita diabetes.
  • Kaya akan kandungan TgF-B yang mendukung terapi penderita kanker, pembentukkan tulang dan mencegah penyakit herpes.
  • Mengandung Immunoglobulin yang telah terbukti dapat berfungsi sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti toksin.
Faktor Pertumbuhan – Growth Factors
Colostrum mengandung berbagai faktor pertumbuhan alami yang berfungsi dan sangat bermanfaat untuk:
  • Menunjang Peningkatan Sistem Metabolisme Tubuh.
  • Menunjang Perbaikan Sistem DNA & RNA Tubuh.
  • Membantu Mengaktifkan Sel T.
  • Membantu Mencegah Penuaan Dini (Anti Ageing)
  • Merangsang Hormon Pertumbuhan (HGH - Human Growth Hormone)
  • Berperan untuk membantu Menghaluskan Kulit dan Menyehatkan Kulit.
  • Membantu Pencegahan dan Menghindari Osteoporosis.
  • Memperbaiki dan Meningkatkan Pertumbuhan Sel & Jaringan Tubuh.
  • Mengandung Mineral, Anti Oksidan, Enzim, Asam Amino dan Vitamin A, B12 dan E, dimana semua unsur tersebut sangat diperlukan oleh tubuh manusia agar dapat tumbuh dan hidup sehat.
Faktor Nutrisi – Nutrition Factors
Kalsium, Protein, Vitamin, Energi/Tenaga, dan lain–lain. Beberapa manfaat utama Colostrum, yakni:
  • Meningkatkan Kebugaran Tubuh Secara Keseluruhan
  • Mengurangi Lemak Tubuh Tanpa Diet
  • Menguatkan Tonus dan Tekstur Kulit
  • Membantu Menguatkan dan Meningkatkan Memori Manusia (Daya Ingat)
  • Mencegah Keriput dan Menghilangkan Kerutan
  • Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Pria
  • Meningkatkan Energi yang Lebih Tinggi
  • Meningkatkan Kekuatan dan Jumlah Otot
  • Mencegah Stress dan Meningkatkan Mood (Suasana Hati) yang baik
  • Meningkatkan Fleksibilitas-Kelenturan Punggung
  • Meningkatkan Toleransi dan Ketahanan Berlatih (Khususnya Olahragawan)
  • Memiliki Kapasitas Pemulihan Kembali Lebih Cepat dari Cedera yang diderita
  • Memperbaiki Fungsi Imunitas yang bermanfaat untuk Peningkatan Perlindungan terhadap Penyakit yang terkait dengan Kekebalan Tubuh.
Colostrum (dari bahasa latin) atau Jolong (bahasa Melayu; Indonesia) adalah sejenis unsur cairan khusus yang dihasilkan oleh kelenjar susu induk mamalia dalam tahap akhir kehamilan dan beberapa hari setelah proses persalinan atau kelahiran bayi. Colostrum Manusia dan Bovine (Sapi) sama-sama berwarna pekat kekuningan dan kental. Colostrum sangatlah penting bagi bayi mamalia (termasuk manusia) karena mengandung banyak macam ragam gizi dan zat-zat pertahanan tubuh.
Colostrum (Immunoglobulin-IgG) mengandung banyak ragam Karbohidrat, Protein, Antibodi, dan sedikit lemak (yang sulit dicerna bayi). Pada saat dilahirkan, Bayi memiliki sistem pencernaan kecil, dan Colostrum berperan untuk memberinya gizi dalam Konsentrasi Tinggi. Colostrum juga mengandung zat yang mempermudah bayi buang air besar pertama kali, yang disebut meconium. Hal ini membersihkannya dari Bilirubin atau Sel Darah Merah mati yang diproduksi ketika proses kelahiran.
Colostrum adalah cairan pra-susu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam 24-48 jam pertama setelah proses melahirkan (pasca-persalinan). Colostrum mensuplai berbagai faktor kekebalan (faktor imun) dan faktor pertumbuhan pendukung kehidupan dengan kombinasi zat gizi (nutrien) yang sempurna untuk menjamin kelangsungan hidup, pertumbuhan, dan kesehatan bagi bayi yang baru lahir. Namun karena keterbatasan Colostrum manusia yang tidak selalu ada, maka umat manusia harus mendapatkannya dari sumber lain.
Dari hasil Riset/Penelitian diketahui bahwa Bovine Colostrum sangat mirip menyerupai Colostrum Manusia dan merupakan suatu alternatif terbaik dengan faktor kekebalan 4 - 40 kali lebih kaya dari Colostrum Manusia.
Terdapat lebih dari 90 bahan Bio-Aktif Alami dalam Colostrum. Komponen utamanya dikelompokkan menjadi 3, yaitu Immune Factor (Faktor Imunitas), Growth Factor (Faktor Pertumbuhan) dan Nutrition Factor (Faktor Nutrisi). Disamping 3 Faktor diatas, Colostrum juga mengandung berbagai jenis Vitamin, Mineral, dan Asam Amino yang seimbang. Semua unsur tersebut bekerja secara sinergis dan sangat ampuh didalam pemulihan dan perawatan kesehatan tubuh.

Qolostra - Colostrum Extra with Plus Values (Exclusive to PT SUN)





THE FIRST & THE ORIGINAL TRUSTED VALUABLE PRODUCT BY QOLOSTRA

Qolostra Q&A – Kilas Umum Qolostra
Qolostra sangatlah esensial untuk kesehatan sehingga saya memerlukannya?
Kandungan inti Qolostra adalah Bovine Colostrum (kolostrum dari Bovin/ Sapi pilihan) yang memiliki komposisi Nutrition Factor (Faktor Nutrisi), Growth Factor (Faktor Pertumbuhan) dan Immune Factor (Faktor Imunitas) sangat identik dengan Human Colostrum (Kolostrum Manusia) disertai dengan tingkat kekebalan jauh lebih tinggi, mencapai 4-40 kali. Ke-3 faktor tsb sangatlah esensial untuk mendorong pertumbuhan, perlindungan dan perawatan kesehatan tubuh sehari-hari.
Qolostra merupakan produk Bovine Colostrum, apa benefitnya?
Riset dan Penelitian dari para ilmuwan dunia sejak beberapa dekade yang lalu membuktikan bahwa perpaduan Molekul Faktor Imunitas dan Molekul Faktor Pertumbuhan yang ada pada Bovine Colostrum identik dengan Human Colostrum dan memiliki kelebihan pada tingkat kekebalan 4-40 kali lebih unggul.
Qolostra sangatlah universal dalam pemakaian dan sangat bermanfaat menunjang kesehatan, bagaimana menjelaskannya?
Qolostra adalah suplemen makanan alami yang pada hakekatnya bebas dari kimia buatan maupun kandungan antibiotik. Seperti mengkonsumsi minuman alami pada umumnya, Qolostra juga sangat enak diminum dan dapat dilakukan dengan frekwensi tinggi tanpa masalah.
Orang dewasa sangat memerlukan Qolostra – Colostrum Extra, mengapa?
Seiring dengan peningkatan umur manusia, raga atau badan akan mengalami penurunan faktor imunitas (daya tahan tubuh) yang berdampak kepada terbatasnya kapabilitas/ kemampuan tubuh melawan berbagai serangan mikroorganisme penyebab penyakit dan kerontokan/kerusakan fungsi sel tubuh. Riset dan Penelitian telah membuktikan bahwa Colostrum memiliki kemampuan melawan ragam mikroorganisme seperti virus, bakteri, kuman maupun jamur serta mendukung perbaikan jaringan sel tubuh.
Qolostra dapat dikonsumsi dengan bebas, tetapi berapa takaran umumnya?
Ragam orang memiliki ragam keperluan Colostrum yang berbeda jumlahnya. Qolostra secara sederhana dapat dikonsumsi dalam jumlah moderat pada tahap awal pemulihan (1-3 Sachet/hari) dan secara perlahan dapat dikonsumsi secara teratur 1-2 Sachet/hari agar kesehatan prima dapat terjaga dengan rutin. Waktu konsumsi yang tepat disarankan pada pagi hari dalam keadaan perut kosong (sebelum sarapan) dan malam hari sebelum istirahat tidur. Banyak orang mengalami pengeluaran toksin dalam 2-3 hari pertama. Jika anda merasa telah sembuh, kurangkan jumlahnya dan dikonsumsi hanya pada pagi hari saja. sehingga anda dapat mencapai tahap hasil yang optimal.
Qolostra merupakan suplemen bermutu tinggi yang netral dan universal. Apakah dapat dikonsumsi bersamaan dengan suplemen lainnya?
Pada dasarnya Qolostra adalah suplemen makanan alami yang memiliki kesamaan seperti minuman alami pada umumnya. Dengan demikian, Qolostra tidak memiliki reaksi negatif terhadap suplemen alami lainnya. Sebaliknya, Qolostra dapat mendukung pemulihan dan optimalisasi fungsi saluran pencernaan yang sekaligus memberikan dukungan yang optimal terhadap penyerapan suplemen alami lainnya.
Qolostra bekerja dengan konsisten untuk kesehatan tubuh, berapa lamakah tubuh saya dapat ditunjang?
Tingkat optimal yang dapat diberikan berlainan untuk setiap orang sesuai dengan kondisi tubuh yang juga berkaitan erat dengan tingkat penyerapan seseorang. Pada umumnya seseorang akan mulai merasakan manfaat dukungan kesehatan tubuh secara alami setelah melakukan konsumsi rutin mulai dari 1 minggu. Untuk perawatan kesehatan yang optimal, setiap orang dianjurkan untuk melakukan konsumsi rutin Qolostra secara kinsisten (1-2 Sachet/ hari).
Siapakah target konsumen Qolostra, apakah termasuk anak-anak?
Qolostra adalah suplemen makanan bermutu tinggi yang ditargetkan secara universal kepada orang dewasa & anak-anak mulai usia 5 tahun keatas. Pada hakekatnya Qolostra layak dan sangat baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak dengan dikonsultasikan kepada Dokter terlebih dahulu. Mengapa demikian? Karena pada dasarnya anak-anak dibawah 5 tahun memerlukan kecermatan didalam pemberian asupan sehingga Dokter adalah pemberi acuan terbaik. Secara umum, Immune Factor (Faktor Imunitas) sangatlah penting diperlukan anak-anak agar terlindung dari serangan mikroorganisme seperti virus dan bakteri.
Qolostra efektif untuk keseimbangan tubuh, apakah dapat berfungsi untuk mengatasi kegemukan atau kelebihan berat tubuh?
Qolostra adalah Colostrum yang mengandung unsur IGF-1 atau Growth Factor (Faktor Pertumbuhan) terkuat di dalam badan. Riset telah memperlihatkan bahwa kekurangan kandungan IGF-1 dalam badan pada saat diet akan berdampak kepada pembakaran protein otot tubuh terlebih dahulu sebelum membakar lemak. Dengan demikian, IGF-1 sangatlah diperlukan oleh tubuh untuk menjaga keseimbangan.
Qolostra bermanfaat untuk menunjang proses penyembuhan, apakah bermanfaat untuk diminum setelah Operasi Medis atau sewaktu menderita Luka Luar?
Immune Factor atau Faktor Imunitas pada Colostrum sangatlah bermanfaat untuk mendukung perlawanan terhadap mikroorganisme seperti Virus, Bakteri, Kuman ataupun Jamur. Dengan demikian, Qolostra akan sangat membantu mengurangi dan melawan Kuman yang mungkin menggerogoti pada luka luar. Disamping itu, Colostrum juga memiliki kandungan hormon yang bermanfaat untuk mendukung Regenerasi Sel pada Kulit yang secara bersamaan mempercepat proses penyembuhan luka dan fungsi anti peradangan untuk mengurangi bengkak.
Bagaimana kegunaan Qolostra terhadap Anti-Ageing (menghambat penuaan)?
Manusia yang telah melewati siklus kedewasaan akan mulai mengalami kekurangan hormon pertumbuhan dimana Unsur Hormon sangatlah vital didalam proses regenerasi sel-sel tubuh. Riset dan Penelitian memperlihatkan bahwa manusia akan mengalami penghentian pertumbuhan hormon ketika menginjak umur 80 tahun keatas. Colostrum sangatlah vital dan bermanfaat untuk memainkan peranan didalam merangsang hormon pertumbuhan dan regenerasi sel tubuh. Fungsi regenerasi tersebut dapat membantu menghambat proses Anti-Ageing (Anti Penuaan Dini), menghindari ancaman kanker dan juga letih badan.



A Quality Product from SUN (a SANKEN Consumer Electronics company)
 
For proper & detail information, please contact:
Miss Nia/ Miss Erry
Call Customer Service : 021-6626481/ 021-6626482/ 021-92661666
Corporate Fax:
021-6684693
Corporate SMS: 0888-858-9277, 021-92661-666
Corporate Email: sun@sanken.net
Head Office Address: Jl. Pluit Raya No.19 Blok C/12A (Komp Perkantoran Sanken), Jakarta-14440Harga Khusus : Rp.288.000,-/ Box (Kemasan Higienis 25 Sachet)

No comments: